Sabtu, 19 November 2016

SEWA TENDA TASIKMALAYA | 08122060150

Sewa tenda dalam Sebuah acara terutama pernikahan adalah hal yang sangat penting. Dalam pernikahan Berbagai persiapan harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Mulai dari persiapan mental, fisikal, dan finansial harus direncanakan dengan matang. Membuat rencana biaya jauh – jauh hari merupakn hal yang patut untuk dilakukan karena ada banyak komponen yang harus dipersiapkan contohnya Biaya sewa tenda pernikahan



Tenda pernikahan adalah salah satu komponen yang bisa dibilang relatif, bisa murah ataupun mahal tergantung jenis dan luas tenda yang diperlukan. Harga sewa tenda pernikahan memang sangat bervariasi yang sangat ditentukan oleh jenis tenda, kualitas, luas tenda yang hendak anda pilih.

Kami menawarkan berbagai macam paket sewa tenda tasikmalaya yang parsial maupun lengkap dengan seluruh peralatan pesta, mulai dari tenda pernikahan, kursi untuk para tamu yang hadir, dekorasi pelaminan, catering dan fasilitas penunjang lainnya seperti AC dan sound system tentunya dengan menyewa semua alat pesta tersebut dalam suatu tempat tentu akan lebih murah karena bisa di negosiasikan langsung. Anda juga tidak perlu lagi repot untuk mencari tempat penyewaan berbagai peralatan pendukung tersebut. 

Sewa tenda di kami pun tidak hanya melayani tenda untuk pernikahan tetapi juga sewa tenda untuk berbagai event, mulai dari sewa tenda bazar murah, sewa tenda roder, sewa tenda sarnafil, sewa tenda kerucut, sewa tenda dome, sewa tenda hajatan, sewa tenda terop, sewa tenda permeter, sewa tenda vip. Oleh karena itu segera hubungi kami di 08122060150.



Kini, hanya dengan satu tempat, anda bisa mendapatkan semua kebutuhan pernikahan dan event. Ditambah dengan tenaga professional di bidang ini, citra-enterprise dapat menyediakan semua kebutuhan acara penting anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar