Jumat, 18 November 2016

Harga Sewa Dekorasi Pengantin Tasikmalaya | 08122060150

harga sewa dekorasi pernikahan tasikmalaya | 085218784565
Dekorasi Pernikahan
Dekorasi dalam sebuah pesta pernikahan menjadi suatu hal yang sangat penting  untuk diperhatikan. Sehingga  para mempelai baik pria maupun wanita dapat dengan mudah memasrahkan setiap hal yang berhubungan dengan tenda dan dekorasi pengantin kepada vendor penyedia jasa sewa alat pesta.

Namun harga sewa dekorasi pengantin menjadi pertimbangan yang sangat kruasial bagi sebagian orang, sebagai pihak yang akan menyelenggarakan pesta, ada baiknya calon mempelai berkonsultasi langsung dengan ahli nya agar persiapan pernikahan menjadi optimal oleh karena itu kami dengan siap sedia akan membantu para klien untuk berdiskusi terutama mengenai harga sewa dekorasi pengantin dan bebagai hal yang berhubungan dengan penyelenggaran acara dan pesta. Anda dapat langsung menghubungi kami di 08122060150 . atau lansung datang ke head office kami di CITRAENTERPRISE : Jalan Pagendingan no. 28 cidadap desa jatihurip kecamatan Cisayong 46153 Tasikmalaya

Hal yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkan dekorasi pengantin adalah konsep dari dekorasi itu sendiri, ada berbagai macam konsep mulai dari sederhana namum bermakna sampai glamour dan berkelas, semua bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki oleh karena itu kami sengaja tidak mencantumkan daftar harga sewa dekorasi karena ingin memberikan keleluasaan pada anda untuk berkonsultasi, kami siap melayani sewa dekorasi pengantin ke berbagai daerah terutama tasikmalaya, ciamis, garut, priangan timur dan jawa barat. Dengan berkonsultasi kepada kami maka masalah anda mengenai harga sewa dekorasi pengantin dapat terselesaikan.
Berikut adalah beberapa hal yang anda dapat konsultasikan mengenai Konsep dekorasi pesta pernikahan, namun semua komponen ini bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki dan di sesuai kan dengan konsep dekoarasi pengantin yang anda inginkan. Anda juga pastinya menginginkan sebuah pesta yang menyajikan sebuah dekorasi yang terbaru dan mewah. berbagai alat pesta di bawah ini :

1.      Tenda Terop lengkap , Tenda VIP
2.       Kursi plastik atau chitose  lengkap dengan sarung atau cover yang menarik
3.      Meja persegi, meja bulat, meja prasmanan, meja kotak uang ( plus cover)
4.      Pangung, Gladak, dan kelengkapannya
5.      Alat catering/prasmanan untuk pesta
6.      Sound system lengkap ( untuk luar ruangan maupun dalam ruangan )
7.      Diesel, AC, Kipas Blower
8.      Tenda kerucut
9.      Dekorasi pelaminan, panggung hiburan
10.   Jasa photo maupun video shooting untuk dokumentasi pesta
Dan berbagai peralatan pesta lainnya.

Oleh karena itu segera hubungi kami di 085218784565 . Kami siap melayani semua kebutuhan Anda mengenai harga sewa dekorasipengantin tasikmalaya,dengan harga yang reasonable, negotiable dan sesuai kemampuan Anda. 


harga sewa dekorasi pernikahan tasikmalaya | 085218784565





Tidak ada komentar:

Posting Komentar