Kamis, 24 November 2016

Sewa kursi Tasikmalaya 08122060150

Sewa kursi Tasikmalaya 08122060150


Selamat  datang di Blog Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa persewaan peralatan dan perlengkapan pesta. Selain itu juga anda  bisa menyewa hanya kursi apabila anda hanya membutuhkan kursi untuk di sewa. 

Kami, menyewakan  / rental kursi lengkap dengan sarung kursinya (cover kursi) dengan  kursi futura maupun yang membutuhkan kursi kuliah untuk keperluan kelas ANDA. Pada model standar kita menyiapkan lebih dari 10.000 kursi untuk acara Anda. Lengkap dengan sarung kursi / cover kursi-nya.

Adapun jenis kursi dan meja  yang kami sewakan antara lain :
Meja kotak, meja IBM, meja Bulat atau meja bundar,meja VIP kayu, Meja VIP kaca, meja bar, meja dealing,meja anak,

Kursi anak, kursi tifany,kursi futura, kursi kuliah, kursi dealing,kursi sofa, kursi puff.
Barang yang kami sewakan dijamin bagus dan berkualitas 

Kepuasan anda adalah harapan terbesar kami, sehingga kami siap melayani anda dengan sepenuh hati untuk kesuksesan acara anda.

Beberapa Acara yang menggunakan kursi kami dan kami juga menyiapkan lengkap dengan cover kursi warna putih, sarung kursi warna hitam (khusus acara dalam gedung atau ballroom), dan juga dengan beragam pita pada sarung kursi. Pita akan menambah menawan dan melambangkan kemewahan Acara Anda.

percayakan kebutuhan peralatan dan perlengkapan acara anda kepada kami,
Dan hubungi kami segera di 08122060150
Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati untuk kesuksesan acara anda,karena kepuasan anda adalah harapan terbesar kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar